Weny Irawati

Siapa anda ?: Anda sendiri,
Nama lengkap: Weny Irawati
Alamat Email : Weny@gmail.com
Alamat FB: Gak punya!
Alamat blog: Gak ada !
Tempat tinggal: Kramat
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: Tulungagung Jawa timur cuk !
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 30 Juni 1987
Tinggi Badan: 157 cm
Status Sekarang: Gadis,
Agama:
Suku: Jawa
Pekerjaan Sekarang: Karyawan
Detail pekerjaan: jualan Srabi lempit !
Bahasa yang dikuasai: Indonesia, Jawa, Inggris,
Merokok: Pernah,
Cacat tubuh ?: Toket gede sebelah kanan aja
Punya anak ?: Belum,
Hobby: Berkebun, Travelling, Internet, Maen Game,
Uraikan Level Keagamaan anda: Subuh kadang-kadang
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: Burung Panjang, tahan lama
Postur tubuh anda: Sexy, Montok,
Warna Kulit anda: Putih,
Warna Rambut anda: Hitam,
Warna mata anda: Hitam,
Pendidikan Terakhir: D1
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Blog orang lain (sebutkan),
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar: Setuju,

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

12 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal dari ai weny...?

Anonim mengatakan...

HAI....! kM MO YANG PANJANG TELEPON AKU SEKARANG JUGA BTW AKU KM KEPUASAN YANG LUARBIASA N TAK TERLUPAKAN JUST CALLME NOW IN THE NUMBER 085691861226....? LANGSUNG AJA aRE YOU WANNA FUCK WITH ME?

Anonim mengatakan...

saya panjang tahan lama anda hubungi jokamjos@plasa.com. gratis

antonius welin fernandes aikoly mengatakan...

hai..kenlan donk..anluma71@gmail.com

weny mengatakan...

yang serius email saya dong....

super hero mengatakan...

hai jagan pernah sirna di pelupuk mu......
kalo kamu mau bersandar di pelukanmu di dalam kesedihanmu
email aja di hasta_lavista @rocketmail.com.ok
pastai rasa kesedihanmu akan jadi hlang



by sella......

weny mengatakan...

aih romantis banget...

Anonim mengatakan...

Weleh....weleh....syaratne....

wenny mengatakan...

Coba yang sopan ya...

Anonim mengatakan...

mo yang cari cowok, hub
085735584884

weny mengatakan...

waaaahh asyiiiiii

Anonim mengatakan...

weny kalo itu benar dugaanku aku penggemarmu pada waktu itu fotomu masih aku simpan aku masih sendiri. saat ini 1 agustus 2010 semoga belum terlambat kalo sudah menikah katakan pada suamimu jangan marah "akan kuhentikan perasaan ini akan aku buang fotomu" oksend@yahoo.com ini emailku

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !