Cari Jodoh :: Merina Saraswati


Siapa anda ?: Anda sendiri,
Nama lengkap: Merina Saraswati
Alamat Email : Merina_Looks_Model@yahoo.com
Alamat FB: gak perlu dah kebanyakan temen...
Alamat blog: ga ada
Tempat tinggal: Jakarta
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: Gondangdia
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 7 january 1979
Tinggi Badan: 180 cm
Status Sekarang: Gadis,
Agama: Islam,
Suku: Padang-Batak
Pekerjaan Sekarang: Freelance
Detail pekerjaan: Gw model freelance
Bahasa yang dikuasai: Indonesia, Padang, Batak, Inggris, Perancis,
Merokok: Merokok,
Cacat tubuh ?: Ih ga ah!
Punya anak ?: Belum,
Hobby: Belanja, Olahraga,
Uraikan Level Keagamaan anda: gw sekuler!
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: Metropolis, modern,cool,suka tantangan
Postur tubuh anda: Sexy,
Warna Kulit anda: Sawo Matang,
Warna Rambut anda: Hitam,
Warna mata anda: Coklat,
Pendidikan Terakhir: SD
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Email,
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar: Setuju,

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

8 komentar:

Anonim mengatakan...

hi lam kenal namaku reza,kamu bisa call aku di 0*8*1*8*0*7*2*4*3*3*8*0

Anonim mengatakan...

mer... i m mumun kpn kita bisa jalan...? hub ai d no 085633180082,, ai pasti bisa buat you bahagia...!

Anonim mengatakan...

bay thw way May introduce my self my name is indra...1 Q suka Profile kamu? Btw Langsung aja ARE YOU WANNA FUCK WITH ME IN THE MYBED ROOM OR ANYPALCE? 'N PLEASE CALL ME (085691861226)

antonius welin fernandes aikoly mengatakan...

hai...kenalan donk. andomwi71@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

hallo cantik.. contact aku ya hun 02199783164 with richky/fengyin, aku 180/76 thx ya hun.. nice 2 met u.. c u around at jakarta.. privacy save. asli aku lg horny ma km..

Anonim mengatakan...

hellow cantik met knal yyyy

merina mengatakan...

Maaf, Merina hanya mau yang serius saja...

Anonim mengatakan...

Mer, gw rommy.
Salam knl dlu sblmNya bwt loe.
Smg ke depanNya hbngan kita bs lbh baik lagi.
OK !!!

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !