Cari Jodoh :: Pande Ketut Wuri handayani

Siapa anda ?: Saudara Perempuan,
Nama lengkap: Pande Ketut Wuri handayani
Alamat Email : Wuri_1976@gmail.com
Alamat FB: Gak Usah !
Alamat blog: Gak punya
Tempat tinggal: Hanoi
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: Vietnam
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 19 Desember 1976
Tinggi Badan: 152 cm
Status Sekarang: Janda,
Agama: Hindu,
Suku: Bali Aga
Pekerjaan Sekarang: PNS
Detail pekerjaan: Ngurusin WNI di Vietnam
Bahasa yang dikuasai: Indonesia, Jawa, Sunda, Inggris, Perancis, Lainnya
Merokok: Pernah,
Cacat tubuh ?: Agak pendek aja
Punya anak ?: Punya,
Hobby: Membaca, Berkebun,
Uraikan Level Keagamaan anda: Susah nyari Pura di sini, tapi tetep Puja tiap hari..
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: Bali, Gagah, Hindunya kuat
Postur tubuh anda: Montok,
Warna Kulit anda: Kuning,
Warna Rambut anda: Coklat,
Warna mata anda: Coklat,
Pendidikan Terakhir: S2
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Internet,
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar: Setuju,

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

17 komentar:

Anonim mengatakan...

hi lam kenal namaku reza,kamu bisa bisa call aku di 081807243380.aku tg ya

antonius welin fernandes aikoly mengatakan...

hai kenalan donk.anluma71@gmail.com

Anonim mengatakan...

hallo tante.. contact aku ya tan 02199783164 with richky/fengyin, aku 180/76 thx ya tan.. nice 2 met u.. c u around at jakarta.. pricay save

Anonim mengatakan...

02199291163 tinggal call n rasain sendiri khusus cewek dewasa

Anonim mengatakan...

agung

Anonim mengatakan...

hellow.....met knl yyyy.kntk aq di alamt ne Giohabino@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

hai wuri yang cantik,ni fb aku sampoerna5000@yahoo.com and contact aku ya 08995577507(DWI)

wuri mengatakan...

kok FB nya beda mas ? Aduh serius dong !

Anonim mengatakan...

hai blh kenalan...telf yah...021.97293065

Anonim mengatakan...

slm knl ya...
rommy_04(at)yahoo.com

Anonim mengatakan...

Halo salam kenal ya tante
call me aja 0542-5661782
email : adhie_five@yahoo.com

Anonim mengatakan...

hai... sapa aja ajarin gue donk......
gue masih amatiran ....................
please contact me at m_ibu_kyoshiroo@yahoo.com

Anonim mengatakan...

ajarin apaan gak jelas...

Anonim mengatakan...

hai..salam kenal..aku anto plase call me 081376605264

Anonim mengatakan...

wuri eks 99?

Anonim mengatakan...

low tante, saya dari gorontalo,
add fb saya rheybanel@ymail.com
or sms/call 085298290012

Anonim mengatakan...

Hai ini akun FB q : bagasperkasa95@yahoo.com

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !