Cari Jodoh :: prayoga

Siapa anda ?*:Anda sendiri
Nama lengkap*:prayoga
Alamat Email *:ayangboy@ymail.com
Alamat FB*:ayangboy@ymail.com
Alamat blog:
Tempat tinggal*:lohbener
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi*:lohbener indramayu jabar
Jenis Kelamin*:Laki-laki
Tanggal Lahir*:25 06 83
Tinggi Badan*:175 cm
Status Sekarang*:Duda
Agama*:Islam
Suku*:jawa
Pekerjaan Sekarang*:Freelance
Detail pekerjaan*:saya kerja di sebuah jasa kontraktor bullding,kontruksi,suplayer dll
Bahasa yang dikuasai*:Indonesia
Merokok*:Pernah
Cacat tubuh ?:tidak ada saya normal
Punya anak ?*:Belum
Hobby*:Travelling
Uraikan Level Keagamaan anda*:takwa kepada tuhan yang maha esa
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !:saya mencari janda dari suku mana pun dan agama mana pun yg terpenting ia menerima saya apa adanya dan setia kepada saya
Postur tubuh anda*:Proporsional
Warna Kulit anda*:Sawo Matang
Warna Rambut anda*:Hitam
Warna mata anda*:Hitam
Pendidikan Terakhir*:SMA
Kirimkan Foto terbagus anda disini*:540279_125963934230799_1093906358_n.jpg
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?*:Internet
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar*:Setuju



Powered by EmailMeForm



Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !