Cari Jodoh :: bomy

Siapa anda ?*:Anda sendiri
Nama lengkap*:bomy
Alamat Email *:abi_umi75@yahoo.co.id
Alamat FB*:abi_umi75@yahoo.co.id
Alamat blog:
Tempat tinggal*:pemalang
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi*:jawa tengah
Jenis Kelamin*:Laki-laki
Tanggal Lahir*:09061982
Tinggi Badan*:172 cm
Status Sekarang*:Jejaka
Agama*:Islam
Suku*:jawa
Pekerjaan Sekarang*:Karyawan
Detail pekerjaan*:saya bekerja di DIRJEN PAJAK PRATAMA PEKALONGAN.
Bahasa yang dikuasai*:Indonesia, Inggris
Merokok*:Merokok
Cacat tubuh ?:tidak ada
Punya anak ?*:Belum
Hobby*:Olahraga, Internet
Uraikan Level Keagamaan anda*:saya orang yang ingn beribadah dengan baik dan benar.
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !:bukan dia yg cantik dan slalu mmberikn harapan. tapi dia yang bisa saya harapkan dan saya andalkan untuk merawat saya dan menerima apa adanya saya tanpa mengeluh. krna saya akan melakukan yang sama
Postur tubuh anda*:Proporsional
Warna Kulit anda*:Sawo Matang
Warna Rambut anda*:Hitam
Warna mata anda*:Hitam
Pendidikan Terakhir*:S1
Kirimkan Foto terbagus anda disini*:62455_106984659363943_2580873_n.jpg
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?*:Internet, Search Engine
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar*:Setuju



Powered by EmailMeForm



Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !