Cari Jodoh :: Ardian

Siapa anda ?*:Anda sendiri
Nama lengkap*:Ardian
Alamat Email *:arayardi21@gmail.com
Alamat FB*:arayardi21@yahoo.co.id
Alamat blog:
Tempat tinggal*:Palembang
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi*:Palembang
Jenis Kelamin*:Laki-laki
Tanggal Lahir*:17051980
Tinggi Badan*:175 cm
Status Sekarang*:Cerai
Agama*:Islam
Suku*:Ogan
Pekerjaan Sekarang*:PNS
Detail pekerjaan*:Mengajar
Bahasa yang dikuasai*:Indonesia, Jawa, Inggris
Merokok*:Merokok
Cacat tubuh ?:Gak ada
Punya anak ?*:Punya
Hobby*:Travelling, Olahraga
Uraikan Level Keagamaan anda*:Penuhi yg wajib, baru laksanakan sunah
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !:Islam, dpt mnerima apa ada nya
Postur tubuh anda*:Proporsional
Warna Kulit anda*:Sawo Matang
Warna Rambut anda*:Hitam
Warna mata anda*:Hitam
Pendidikan Terakhir*:S1
Kirimkan Foto terbagus anda disini*:dsc00350-newer1.JPG
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?*:Internet
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar*:Setuju



Powered by EmailMeForm

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

7 komentar:

Ardian mengatakan...

Bagaimana menghapus data saya, karena data nya salah???

Anonim mengatakan...

sebutin aja yang salah mas,nanti saya ubah...

ttd
admin

Ardian mengatakan...

Bang, yg salah tu fotonya.... gmana cara edit nya.....?

Anonim mengatakan...

tunjukkan saja alamat url foto yang bener..nanti saya perbaiki

Ardian mengatakan...

Gimana url nya aku gak tau.........

Ardian mengatakan...

Bang, hapus aja data nya........... Biar aku bikin lagi nanti..........

Ardian mengatakan...

Delet aja Bang, data saya yg ada di pasar jodoh ini....... Karna sekarang saya udah menemukan jodoh yg terbaik buat saya........

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !