Cari Jodoh :: ferryan nugraha

Siapa anda ?*:Anda sendiri
Nama lengkap*:ferryan nugraha
Alamat Email *:feyalfanugraha@yahoo.co.id
Alamat FB*:feylawliet@yahoo.com
Alamat blog:
Tempat tinggal*:tasikmalaya
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi*:indihiang/kota tasikmalaya/jawa barat
Jenis Kelamin*:Laki-laki
Tanggal Lahir*:01
Tinggi Badan*:175 cm
Status Sekarang*:Jejaka
Agama*:Islam
Suku*:sunda
Pekerjaan Sekarang*:Lainnya
Detail pekerjaan*:pelajar
Bahasa yang dikuasai*:Indonesia, Inggris, Lainnya
Merokok*:Pernah
Cacat tubuh ?:mata minus 1
Punya anak ?*:Belum
Hobby*:Olahraga, Internet, Lainnya
Uraikan Level Keagamaan anda*:insya allah rajin shalat .
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !:tinggi minimal 160 cm .wajah putih,,rambut lurus,,cantik dan lucu .pokoknya kyak cewek2 KOREA ..
Postur tubuh anda*:Bidang
Warna Kulit anda*:Sawo Matang
Warna Rambut anda*:Hitam
Warna mata anda*:Hitam
Pendidikan Terakhir*:SMA
Kirimkan Foto terbagus anda disini*:Eizen etsuya0200.jpg
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?*:Blog orang lain, Internet
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar*:Setuju



Powered by EmailMeForm

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

4 komentar:

Anonim mengatakan...

korea kan kapir bung ?

Anonim mengatakan...

Saya heran kenapa ..? smua coment gk tahu mana benar..mana yang tidak...cobalah kalian pikir dengan cinta kasih apakah ada penggolongan seperti .. apa itu kafir..,najis.., haram..mutad,..apakah ini tidak memvonis seseorang hanya berdasarkan dogma2 agama yang kalian saja taunya dari buku suci yang kalian tidak ketahui ..pada saat zaman itu ..apakh baik memvonis seseorang ang lain agama disebut kafir.. bagaimana kalau ajaran saya mengatakan kalian kafir dan najis bagaimana perasaan anda pa .. tidak ego namanya dan penuh kebencian ..berutunglah saya yang tidak diajarkan penuh kecurigaan dengan lain keyakinan , penuh kebencian , dsan maki-makian, Karena saya yakin Tuhan ada untuk mencintai smua mahkluk ciptaanya sendiri bukan mencela ciptaanya sendiri . apa tidak bodoh Tuhan malah mencela ciptaanNya sendiri ... coba pikirkan saya saja mencintai smua mahluk Tuhan dan dunia terasa damai ...Peace..

Anonim mengatakan...

Tuhan anda berapa ?

Anonim mengatakan...

tuhan itu cuma satu,tak pernah di lahirkan,tidak ada awalnya & tidak ada akhirnya,(kekal abadi),bukan laki-laki bukan perempuan,sesuatu yang ada di dunia ini saling berdampingan.(ada pri& wanita,kanan & kiri,atas & bawah,haram & halal,manis pahit,madu & racun)coba anda pikirkan tentang itu...,tuhan tidak mencela makhluk ciptaannya,kita di larang makanan yang haram,bukan berarti tuhan mencela ciptaannya!!!tapi??(1).menguji kita SEBERAPA PATUHKAH KITA TERHADAP TUHAN KITA,(2)makanan itu berbahaya(tidak layak di makan).anda tau kenapa babi,anjing & lainnya di sebut haram?karna di dalam daging hewan itu terdapat sejenis bakteri yang tidak bisa mati oleh pencernaan tubuh kita sekalipun oleh panas,ini telah di teliti & di akui oleh kedokteran terkenal luar negeri,kenapa orang yang suka/sering makan daging babi perutnya buncit(bukan berarti gemuk)?wasalam

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !