Cari Jodoh :: doni podon

Siapa anda ?*:Anda sendiri
Nama lengkap*:doni podon
Alamat Email *:doniclara@gmail.com
Alamat FB*:http://www.facebook.com/podon
Alamat blog:
Tempat tinggal*:ikipn bintaro
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi*:jakarta selatan
Jenis Kelamin*:Laki-laki
Tanggal Lahir*:10041990
Tinggi Badan*:165 cm
Status Sekarang*:Jejaka
Agama*:Islam
Suku*:manday
Pekerjaan Sekarang*:Lainnya
Detail pekerjaan*:saya seorang mahasiswa
Bahasa yang dikuasai*:Indonesia, Padang, Lainnya
Merokok*:Merokok
Cacat tubuh ?:-
Punya anak ?*:Belum
Hobby*:Membaca, Travelling, Belanja, Olahraga, Menulis, Internet, Lainnya
Uraikan Level Keagamaan anda*:saya taat pada agama saya...
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !:cantik, baik, pengertian, setia, yang jelas bisa terima gw apa adanya
Postur tubuh anda*:Sexy, Biasa aja
Warna Kulit anda*:Sawo Matang
Warna Rambut anda*:Hitam
Warna mata anda*:Hitam
Pendidikan Terakhir*:D3
Kirimkan Foto terbagus anda disini*:Photosop001.jpg
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?*:Internet, Search Engine
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar*:Setuju



Powered by EmailMeForm

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

1 komentar:

doni mengatakan...

gw doni asal SUKABUMI umur 21 tahun, hobi main musik bikin lagu, gw bisa ajarin cwe2 main drum,gitar,piano n alat musik lainya gw jg butuh cwe yg bisa jd cwe gw? gw orangnya lumayan ganteng putih bersih
no hp 087820649138

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !