Cari Jodoh :: Ronnie Parapat

Siapa anda ?: Anda sendiri,
Nama lengkap: Ronnie Parapat
Alamat Email : abang_uwie@yahoo.co.uk
Alamat FB: abang_uwie@yahoo.co.uk
Alamat blog:
Tempat tinggal: Bandung
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: Sukasari/Badung/Jawa Barat
Jenis Kelamin: Laki-laki,
Tanggal Lahir: 14 November
Tinggi Badan: 170 cm
Status Sekarang: Jejaka,
Agama: Islam,
Suku: Sunda, Batak, Jawa
Pekerjaan Sekarang: Lainnya
Detail pekerjaan: Saya adalah guru privat les bahasa Inggris. Saya tidak mematok uang kursus harus berapa, tetapi saya hanya ingin mengabdikan diri saya untuk pendidikan dan mencari uang untuk keluarga saya sendiri.
Bahasa yang dikuasai: Indonesia, Inggris, Lainnya
Merokok: Anti Rokok
Cacat tubuh ?: Tidak
Punya anak ?: Belum,
Hobby: Membaca, Olahraga,
Uraikan Level Keagamaan anda: Saya dididik oleh kedua orangtua saya untuk selalu shaum Senin dan Kamis setiap minggu dan sholat lima waktu tidak pernah putus
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: Seagama, dan bisa melayani saya sebagai suaminya baik jasmani maupun rohani.
Postur tubuh anda: Biasa aja, Proporsional
Warna Kulit anda: Sawo Matang,
Warna Rambut anda: Hitam,
Warna mata anda: Hitam,
Pendidikan Terakhir: S1
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Blog orang lain,
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar: Setuju,

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ronnie:
hp aq 081394225027/085720275419

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !