Dicky Supandi

Siapa anda ?: Anda sendiri,
Nama lengkap: Dicky Supandi
Alamat Email : dickysupandi@yahoo.co.id
Alamat FB: dickysupandi@yahoo.co.id
Alamat blog:
Tempat tinggal: Bogor
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: Bogor
Jenis Kelamin: Laki-laki,
Tanggal Lahir: 14/02/1980
Tinggi Badan: 180 cm
Status Sekarang: Jejaka,
Agama: Kepercayaan
Suku: Jawa
Pekerjaan Sekarang: Karyawan
Detail pekerjaan: Karyawan
Bahasa yang dikuasai: Indonesia, Inggris,
Merokok: Merokok,
Cacat tubuh ?: tidak ada
Punya anak ?: Belum,
Hobby: Internet, Maen Game,
Uraikan Level Keagamaan anda: percaya Tuhan
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: Aku laki-laki jantan sekali usia 30-an siap melayani wanita dan tante (pokoknya wanita dan tante semua usia) yang membutuhkan kasih sayang dan kenikmatan, dijamin puas dan ketagihan, lagi dan pengen lagi. Saya cari jodoh untuk pelampiasan seks ku saja kok, habis kalo sama jablay mah dah biasa itu, selalu pengen dan pengen terus. Hub. email dickysupandi@yahoo.co.id. Nama : dicky ...
Postur tubuh anda: Proporsional
Warna Kulit anda: Sawo Matang,
Warna Rambut anda: Hitam,
Warna mata anda: Hitam,
Pendidikan Terakhir: S1
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Search Engine

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

4 komentar:

pasar.jodoh mengatakan...

Tolong dijaga kesopanannya dalam memberi komentar.

Anonim mengatakan...

Aku bener2 Dicky Supandi, pengen banget ngesek ...
Ooooh memek sini aku gosok2 pake kontolku, nikmat anget2 trs aku sodokkkkin memekmu dengan kontolku yang panjang dan gede ini, tapi kontolku dahhh sakit nih karena kebanyakan ngesekkkk.
Ooooh jododku dimanakah engkau berada ????
Kontolku dah tegang terus nihhhh, ouuwwww dikocok2 sendri ... memek jododku dimanakah engkau.

Anonim mengatakan...

Aku dicky supandi asal bogor siap melayani wanita dan tante yng membutuhkan kontolku, kontolku dah ngaceng nehhhh, MEMEX2 dimanakah aku bisa puasin kamu. Aku dah pakar melayani wanita dari segala uumur bahkan waktu ada nenek2 aku layani sampai sekarat lhooo.
Hebat kan aku, aku juga pernah promo di iklan media online. MEMEX aku jilat, sodok2, tusuk sampe ngecret ... auggggghhhh NIKMAT sekali rasanya, tapi kontolku dah busuk karena terlalu sering ngewe, ma jablay n perek mah dah biasa, nah sekarng aku pengen cari jodoh wanita baik2 yg siap AKU layani tiap menik, nafsuku besar, dan siap aku tularin sakitku ini....

Anonim mengatakan...

Aku DICKY SUPANDI asal BOGOR (dickysupandi@yahoo.co.id) dah ga tahan niah mana MEMEK ... sini aku jilat2, aku sodok2, aku tusuk sampae lecet ...
TAPI NIKMAT lho kontol... meskupin kontolku dah sakit ... hmmmm ayo buka selakanganmu ladies kontolku mau masuk ... nah begitu dong lebar2 lagi biar kontol masuk bebas ... mmmm SLEPPPPP
AUGH AUHA KOCOK2 sampe n gecret ... MEMEK KONTOLKU BENDIRI NECH MESKIPUN SAKIT MASE BISA BERDIRI TEGAK ............. TARGETKU MEMEK CEWEK BAEK2 KARNA JABLAY DAN PEREK DAH BIASA .......

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !