Melati Mela




Saya melati juga tidak pernah melakukan pengisian melalui pasar jodoh .. sudah beberapa kali saya dan pacar saya kirim pemberitahuan melalu email author ke pasar jodoh tapi tidak pernah di tanggapi .. saya mohon kepada pasar jodoh menghapus biodata saya beserta foto dan informasi saya di situs ini .. nama baik saya merasa tercoreng akibat situs ini .. saya mohon dengan sangat kepada admin pasar jodoh untuk menghapus biodata dan informasi tetntang saya lainya.. saya benar" merasa terusik akibat adanya data-data saya di situs ini..

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !