Kirim Profile

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?






Nama lengkap

Alamat Email

Alamat FB

Alamat blog

Tempat tinggal

Kecamatan/Kabupaten/Provinsi

Jenis Kelamin


Tanggal Lahir

Tinggi Badan

Status Sekarang






Agama






Suku

Pekerjaan Sekarang

Detail pekerjaan

Bahasa yang dikuasai













Merokok




Cacat tubuh ?

Punya anak ?




Hobby










Uraikan Level Keagamaan anda

Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !

Postur tubuh anda






Warna Kulit anda





Warna Rambut anda




Warna mata anda




Pendidikan Terakhir

Kirimkan Foto terbagus anda disini

Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?




Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar


Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

11 komentar:

Anonim mengatakan...

gw butuh loe.....

Anonim mengatakan...

isi dulu dong formulirnya...

Anto Suryanto mengatakan...

tolong dong profil yang saya anto suryanto dihapus di pasar jodoh. maaf ya...

Anto Suryanto mengatakan...

yang namanya anto suryanto itu yang urlnya
http://pasarjodoh.blogspot.com/2009/06/cari-jodoh-anto-suryanto.html

Anonim mengatakan...

Bung Anto, sudah dilaksanakan, terimakasih sudah ikut berpartisipasi di blog pasarjodoh. Ditunggu masukannya.

Salam
Admin Pasar Jodoh

Anonim mengatakan...

boss....,tolong dong profil yang saya yahya tanpono dihapus dari pasar jodoh, maaf ya. yang namanya yahya tanpono itu yang urlnya http://pasarjodoh.blogspot.com/2010/04/cari-jodoh-yahya-tanpono_5732.html

secercah harapan mengatakan...

Tolong dong data saya di pasar jodoh dihapus,karena saya sudah mendapatkan jodoh dan tidak menghendaki data saya dilihat orang lain,


mohon sangat bantuannya terimakasih.

ini urlnya http://pasarjodoh.blogspot.com/2010/07/cari-jodoh-muhammad-miqdaad.html

Anonim mengatakan...

mohon bantuannya juga untuk menghapus data saya, url: http://pasarjodoh.blogspot.com/2009/08/cari-jodoh-fiqih-ihromi.html
terima kasih.

koes mengatakan...

tolong hapuskan data saya di pasar jodoh ini:
url saya : pasarjodoh.blogspot.com/2009/10/cari-jodoh-koes.html

untung cuy mengatakan...

goe butuh elo...

ihromi mengatakan...

tolong dong profil saya fiqih ihromi dihapus di pasar jodoh. maaf ya
ini urlnya: http://pasarjodoh.blogspot.com/2009/08/cari-jodoh-fiqih-ihromi.html

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !