evi

Siapa anda ?: Anda sendiri,
Nama lengkap: evi
Alamat Email : hotmen_17cm
Alamat FB: apa ya?
Alamat blog:
Tempat tinggal: Jakarta
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: Jakarata
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 17-08-88
Tinggi Badan: 165 cm
Status Sekarang: Janda,
Agama:
Suku: blasteran
Pekerjaan Sekarang: Lainnya
Detail pekerjaan: apa aja yang bisa hasilkan doit.
Bahasa yang dikuasai: Indonesia,
Merokok: Merokok,
Cacat tubuh ?:
Punya anak ?: Belum,
Hobby: Travelling, Belanja,
Uraikan Level Keagamaan anda: nothing special
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: yang hot aja
Postur tubuh anda: Sexy, Montok,
Warna Kulit anda: Kuning,
Warna Rambut anda: Coklat,
Warna mata anda: Hitam,
Pendidikan Terakhir: S2
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Internet,
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar: Setuju,
--

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

5 komentar:

Couo Ouont Vandextro mengatakan...

aku mau dong ....
add fb aku ajah ...
di email : andrie.ouont@yahoo.co.id
blogger : http://couoouont.blogspot.com/
no hp aku 08989893326 Andrie

Unknown mengatakan...

call me at 0856 815 0175 iam @ tomang jakarta

evi mengatakan...

email aja gw dulu bang...

rommy mengatakan...

boleh kenal kamu lebih jauh lagi gak?

aira_f4 mengatakan...

coba lihat aku
http://www.sexforums.com/user/151073-aira-f4/

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !