Cari Jodoh :: Hartini

Siapa anda ?: Anda sendiri,
Nama lengkap: Hartini
Alamat Email : hartini34@ymail.com
Alamat FB: no
Alamat blog: no
Tempat tinggal: jogja
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: uh
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 17-03-1972
Tinggi Badan: < 137 cm
Status Sekarang: Cerai,
Agama: Islam,
Suku: asia
Pekerjaan Sekarang: Karyawan
Detail pekerjaan: pekerjaanku jualan srabi lempit di .... malioboro
Bahasa yang dikuasai: Indonesia, Jawa, Inggris,
Merokok: Pernah,
Cacat tubuh ?: todak ada... hanya puntingku kecil sebelah kiri
Punya anak ?: Belum,
Hobby: Membaca, Travelling, Olahraga, Internet,
Uraikan Level Keagamaan anda: salat kadang2
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: pria mapan yang kuat dan panjang....
plus dapat memuaskanku
Postur tubuh anda: Sexy,
Warna Kulit anda: Putih,
Warna Rambut anda: Hitam,
Warna mata anda: Hitam,
Pendidikan Terakhir: S1
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Internet,
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar: Setuju,
--
Visitor Ip: 202.70.55.162

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

28 komentar:

Anonim mengatakan...

hallo tante.. contact aku ya tan 02199783164 with richky/fengyin, aku 180/76 thx ya tan.. nice 2 met u.. c u around at jakarta.. pricay save

Anonim mengatakan...

hai cantik jika berminat... nie fb w e_dhoy12@yahoo.co.id nie tlp w 021-99847202

Anonim mengatakan...

Hallo cantik. Nich alamat emailku : ronipaskal@yahoo.com

anton mengatakan...

halo tini yang cantik,..bole kenalan pa ngak nik? andomwi@live.com

Anonim mengatakan...

hlooooooo memek legit.......

Anonim mengatakan...

halo tini yang cantik,ni fb aku sampoerna5000@yahoo.co.id and contact aku ya 08995577507

super hero mengatakan...

halotini aku juga boleh kenalan y?????hasta_lavista@rocketmail.com

super hero mengatakan...

hai.....call me y>>>>>0813735421

Miswanto mengatakan...

Masa Sich... Tini ga mau bls email to me...

tini mengatakan...

maaf mas, tini lagi sibuk banget...sabar ya ?

Anonim mengatakan...

tin...klo mau cari jodoh pajang donk foto kamu yang sebenernya,jadi mereka ga tertipu dan mau menerima kamu apa adanya,jangan fotoku donk kamu pajang disitu.

tini mengatakan...

apa sih maksudnya ?

Anonim mengatakan...

Tini kontak ke emailku randyjala_randy@yahoo.com

Miswanto mengatakan...

Tini sekarang lg sibuk ga ? Bls ke emailku donk... Sumpah dech aku mo kenal lbh dekat ma kamu. iswant9@gmail.com, Thanks yaa...

ACHY mengatakan...

hai klo da waktu hub q di iman.syah27@yahoo.co.id tak tunggu ya....

Anonim mengatakan...

hai hubungi aq ya tini 021-97293065

Anonim mengatakan...

just call or sms me 081321839298..tapi gmn cara ngontak hartini?cm ada email aja, gak ada hp atau telpon?alamat email saya toni_june12@yahoo.com. saya tunggu ya..

Miswanto mengatakan...

Tini percuma aja pajang foto kalau kamu ga pedulikan fans kamu. Atau jangan2....iswant9@gmail.com

Miswanto mengatakan...

Tini, aku melu nyicipi srabi lempite lah... koyo ngopo si rasane srabi lempit Malioboro ?

tini mengatakan...

yg jelas legit lah mas is....

Miswanto mengatakan...

Neng ngopo si, Tini ra gelem bls lgsg neng emailku ? Aku khan wis kondho wit pertama, aku pengin kenal lewih raket karo Sliramu. Tlg krm neng emailku yoo... Maturnuwun sadurunge.

Miswanto mengatakan...

Opo syukur pisan langsung 0818203814. Suwun yo Tiiin...

Miswanto mengatakan...

Kebangeten tenan Tini ki...

Anonim mengatakan...

wew benran ga nee....

tini mengatakan...

iiih...di tinggal lama kok banyak bener yang kangen tini, aduh jadi tersanjung nih...:)

Anonim mengatakan...

low tante, saya dari gorontalo,
add fb saya rheybanel@ymail.com
or sms/call 085298290012

Anonim mengatakan...

hallo tante,,,, yang doyan sex nie no aku o8971516144, makassar

Anonim mengatakan...

mau knal serius sm km neh
aq FB q : bagasperkasa95@yahoo.com

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !