Sylvia Michelle Putri



Siapa anda ?: Anda sendiri,
Nama lengkap: Sylvia Michelle Putri
Alamat Email : SylviaMP@gmail.com
Alamat FB: http://www.facebook.com/people/Michelle-Ayu-Anggita-Putri/1734321872
Alamat blog: apaan sih
Tempat tinggal: Jakarta
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: Grogol/DKI Jaya
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 13 April 1986
Tinggi Badan: 170 cm
Status Sekarang: Gadis,
Agama: Protestan,
Suku: Belanda_Betawi
Pekerjaan Sekarang: Freelance
Detail pekerjaan: Gw suka nge-arrange acara dugem
Bahasa yang dikuasai: Indonesia, Jawa, Sunda, Inggris, Perancis, Lainnya
Merokok: Merokok,
Cacat tubuh ?: Sedikit toh di puting kiri
Punya anak ?: Belum,
Hobby: Membaca, Travelling, Belanja, Olahraga, Lainnya
Uraikan Level Keagamaan anda: agak gak percaya
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: Yang ngertiin aku, gak terlalu strict soal agama
Postur tubuh anda: Sexy, Montok,
Warna Kulit anda: Putih, Bule,
Warna Rambut anda: Merah, Pirang
Warna mata anda: Biru,
Pendidikan Terakhir: S2
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Search Engine
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar: Setuju,
--

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hi lam kenal namaku reza,boleh kan kenal kamu?kamu bisa kontak aku di 0*8*1*8*0*7*2*4*3*3*8*0.aku tg ya

Anonim mengatakan...

i am mumun67... tarif you brapa 24 hauor.. SYL...!

Anonim mengatakan...

hallo silllvyyy.. contact aku ya sil 02199783164 with richky/fengyin, aku 180/76 thx ya silvy.. nice 2 met u.. c u around at jakarta.. privacy save

Anonim mengatakan...

Hi.. Gw Dave. Arrange acr dugem dmn? Invite gw dunk.. 71249437

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !