Cari Jodoh :: Bajingan

Siapa anda ?: Anda sendiri,
Nama lengkap: Bajingan
Alamat Email : y2nnn_2@yahoo.co.id
Alamat FB: cantique boleh
Alamat blog:
Tempat tinggal: Tangerang
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi: Tangerang
Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 12 Mei 11982
Tinggi Badan: 157 cm
Status Sekarang: Kawin,
Agama:
Suku: Betawi
Pekerjaan Sekarang: Karyawan
Detail pekerjaan: seorang ibu rumah tangga
Bahasa yang dikuasai: Indonesia,
Merokok:
Cacat tubuh ?: tidak
Punya anak ?: Punya,
Hobby:
Uraikan Level Keagamaan anda: kurang taat
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !: mau buat iseng dan yang penting happy fun
Postur tubuh anda: Sexy, Montok,
Warna Kulit anda:
Warna Rambut anda:
Warna mata anda:
Pendidikan Terakhir: SMA
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?: Internet, Email,
Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar: Setuju,

Yang Senasib



Widget by Hoctro | Jack Book

2 komentar:

Unknown mengatakan...

SAYA MAU
NAMA SAYA FERRY NI NO TLPN SAYA 02198177417 SAYA TUNGGU YA.....
INI SAYA
SAYA ADALAH SALAH SEORANG KARYAWAN DI PT SANYO INDO TINGGI 175CM BERAT BADAN 63KG WARNA KULIT SAWO MATANG.
JIKALAU ANDA SERIUS LANGSUNG KETEMU SAJA SUPAYA BISA SALING MENGENAL SATU SAMA LAIN.
SAYA TUNGGU YA.....

Anonim mengatakan...

rommy_04@yahoo.com
I'm still waiting your contact...

Posting Komentar

Terima kasih atas perhatiannya,semoga enteng jodoh, sampai jumpa lagi...eh tapi tar dulu, ada gadis-gadis cantik yang menunggu anda di sini !

Rekan Kencan

Blog Widget by LinkWithin

Iklan

Jodoh idola !